Wisata Bengkulu Pantai Panjang

Sumber : www.santheway.com

Bengkulu, Lintaspenjuru.com – Pantai Panjang merupakan salah satu tempat wisata yang pastinya harus dikunjungi Ketika sedang berlibur di Kota Bengkulu. Pantai Panjang layaknya sebuah pantai yang memiliki pasir putih dan ombak. Pantai ini dibilang Panjang karena emang pantainya yang sangat Panjang. Jika ingin mencoba untuk mengetahui seberapa panjangnya Pantai Panjang maka bisa mencoba untuk menyewa delman dan menelusuri bibir pantai dari ujung ke ujung. Sangat cocok jika ingin jogging di pagi atau sore hari.

Sumber : https://travelingyuk.com/pantai-panjang-bengkulu-cantik/261539/

Untuk lingkungannya masih asri karena masih belum banyak campur tangan manusia, namun sekarang ada tambahan pembangunan yang sedang dirancang oleh pemerintah dan sampah selalu menjadi masalah di semua tempat. Jadi untuk himbauan agar selalu menjaga kebersihan dimanapun kalian berada, walau ditempat tersebut ada banyak sampah yang berserakan kita tetap harus membuang sampah yang kita punya ke tempat tong sampah. Jika orang lain melakukan kesalahan setidaknya kita tidak melakukan hal yang sama  seperti yang mereka lakukan.

Bacaan Lainnya

Di pinggir pantai ada banyak pondok untuk tempat wisatawan duduk atau rebahan untuk menikmati suasana sejuknya pantai, namun sebelum singgah di pondok kita harus memesan makanan atau minuman terlebih dahulu karena tidak ada yang gratis disini. Untuk toilet agak susah ditemukan, mungkin jika pergi ke mall baru bisa menemukan toilet.

Terdapat satu mall yang dekat dengan Pantai Panjang yaitu Mall BIM (Bengkulu Indah Mall). Bagi yang sudah capek menikmati suasana pantai dan sudah tidak tahan panasnya terik matahari pantai bisa segera menuju ke BIM untuk mendinginkan badan. Di BIM ada banyak outlet makanan dan ada bioskop, layaknya sebuah Mall.

Sumber : https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/bengkulu/pantai-panjang-keajaiban-alam-bengkulu.html

Jika bosan berenang dengan air pantai bisa mencoba untuk berenang di kolam renang Rafflesia dan kolam renang Horizon. Untuk harga terjangkau dan lokasi tidak jauh dari Pantai Panjang. Jika ingin berenang sambil menikmati view pantai Panjang di sore hari, sangat direkomendasi untuk berenang di kolam renang Horizon.

Kira-kira apalagi yang biasa dilakukan Ketika berkunjung ke Pantai? Berenang, mancing, surfing, berjemur? Apakah masih ada lagi yang lain? Sepertinya hanya itu saja.

Sumber : https://www.cekaja.com/info/hotel-murah-tepi-pantai-di-kota-bengkulu-cocok-untuk-quality-time-keluarga

Disalah satu sisi pantai Panjang terdapat tempat yang biasa digunakan orang pergi memancing, karena laut akan surut Ketika di sore harinya sehingga terumbu karang akan kelihatan dan pemancing bisa berjalan agak ketengah untuk memancing ikan laut.

Jangan lupa untuk mengajak orang yang dicintai Ketika berkunjung ke Pantai Panjang, karena alam akan indah untuk dinikmati Ketika Bersama orang yang dicintai. (Yu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *