PWI Benteng Buka Bersama Sekda Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com, Rabu 4-4-2024 Drs.Racmat Riyanto, ST.M.A.P Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, serta insan pers Bengkulu Tengah berbuka bersama di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024.

Dalam kesempatan itu Drs.Racmat Riyanto, ST.M.A.P menyampaikan, ucapan terima kasih kepada insan pers dan media massa yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Terimakasih kepada bapak ibuk insan pers telah menjadi mitra Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang kami lakukan di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat terpublikasi dengan baik,” ucap Drs.Racmad Riyanto,ST.M.A.P

Ketua PWI Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu Harri Sutriansyah, mengatakan berterima kasih kepada Drs. Rachmat Riyanto, ST.M.A.P sekretaris Daerah (SEKDA) Bengkulu Tengah sudah mengundang insan pers Elektronik baik’ media cetak, media massa dan Online, Tutup Harri Sutriansyah.(RK)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *