Kades Jambu Menyalurkan BLT DD Tahap Pertama Di Awal Bulan April 2024

BENGKULU TENGAH, lintaspenjuru.com – Pemdes Jambu Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Yang bersumber dari dana desa (DD) Tahun 2024 berlangsung di kantor desa jambu Senin 8-04-2024.Dalam penyaluran BLT DD ini kepada 47 keluarga penerima manfaat (KPM).

Masing-masing BLT DD penerima manfaat mendapatkan uang sebesar 900.000 untuk tahap pertama ini. Dalam pembagian BLT DD ini di lakukan oleh pemerintah desa jambu, sebelum dilakukan penyaluran BLT DD kepala desa Jambu Dedi Darmawan menyerahkan secara simbolis Kepada penerima manfaat BLT DD ini. Penyaluran dana batuan langsung Tunai (BLT) juga di hadiri oleh Kades Jambu, Camat Merigi Kelindang, anggota BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkantibmas, dan warga setempat.

Dalam kata sambutan Kades jambu Dedi Darmawan mengatakan, bahwasanya penyaluran BLT DD ini sudah tepat sasaran kepada KPM, mengingat tidak tidak lama lagi kita merayakan hari raya idul Fitri.

Penyaluran bantuan langsung tunai tahap pertama penyaluran (BLT-DD) untuk tahap pertama pada hari senin 8-04- 2024 ini dapat disalurkan dari Januari, Pebruari dan Maret. Alhamdulillah penyaluran BLT DD Tahap Pertama bulan April tahun 2024 dapat dicairkan 3 bulan, Jadi benar-benar tepat momennya, sebelum lebaran BLT DD desa Jambu sudah disalurkan sehingga bisa dimanfaatkan oleh penerima dengan sebaik mungkin untuk meringankan kebutuhan sehari – hari. Terlebih saat ini kebutuhan hidup semakin tinggi, Tutup Dedi Darmawan (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *