Pelatihan PKK Tata Boga Nagari Pasar Tapan Olahan Menu Serba Ikan Sukses Dilaksanakan

Pessel, Lintaspenjuru.com – Pelatihan PKK tata boga Nagari Pasar Tapan olahan menu serba ikan sukses dilaksanakan. Pelatihan ini bertujuan agar peserta pelatihan dapat membuat menu dengan bahan olahan serba ikan. Jenis ikan yang akan diolah yaitu Ikan Tuna, Ikan Tenggiri dan Ikan Gabus. Jadi dengan bahan dasar tersebut diharapkan agar peserta pelatihan PKK tata boga Nagari Pasar Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat dapat membuat menu yang sesuai dan enak pastinya.

Pjs Wali Nagari Pasar Tapan Siska Neri, S.E., M.M. mengatakan pelatihan PKK tata boga olahan menu serba ikan baru dilaksanakan di tahun 2023 ini. Semoga kegiatan pelatihan PKK tataboga olahan menu serba ikan bisa terlaksana setiap tahunnya sehingga program pelatihan ini dapat di contoh oleh Nagari tetangga.

Pada kegiatan pelatihan kali ini ikut juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting seperti Ketua TP-PKK Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Dr. Engla Pamadelah, Sekretaris TP-PKP Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Lili Syaryani, M.Pd., Pjs Wali Nagari Pasar Tapan Siska Neri, S.E., M.M., perangkat Nagari Pasar Tapan dan peserta pelatihan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *