Penyaluran BLT Tahap 3 Sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi

Penyaluran BLT Tahap 3 Sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi
Penyaluran BLT Tahap 3 Sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Bengkulu Tengah, Lintaspenjuru.com – Penyaluran BLT Tahap 3 sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi dengan tertib. Sebelumnya telah dilaksanakan penyaluran BLT tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan di Kantor Desa Karang Tinggi, dan saat ini penyaluran BLT tahap 3 untuk di bulan Juli, Agustus dan September telah berhasil dilakukan. Ada banyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan manfaatnya dari penyaluran BLT ini.

Setiap bulan para KPM mendapatkan uang sebesar Rp. 300.000 rupiah sehingga pada tiap tahap setiap KPM mendapatkan total uang sebesar Rp. 900.000 rupiah.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BLT Tahap 3 Sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi
Penyaluran BLT Tahap 3 Sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Karang Tinggi — (dokumen/lintaspenjuru.com)

“Terima kasih atas partisipasinya antara pengurus desa, instansi terkait dan para KPM karena sudah mau bekerjasama mensukseskan penyaluran BLT tahap 3 ini, saya berharap agar dan BLT ini bisa membantu para KPM baik untuk modal usaha ataupun membeli kebutuhannya.” Ujar Kades Karang Tinggi Zaipul Aripin, S.IP.

Terlihat senyum bahagia dari para KPM ketika sudah mendapatkan dana BLT. Bantuan ini disalurkan memang untuk membantu dalam perputaran ekonomi di daerah tersebut dan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Pendataan setiap penerima BLT selalu di analisa oleh pengurus desa agar dana BLT benar-benar tersalurkan ke tangan yang berhak menerimanya.

“Terima kasih kepada pengurus desa karena sudah tetap amanah dalam menjalankan tugas, karena keamanahannya akhirnya penyaluran BLT sudah sampai ke tahap 3. Saya berterima kasih dengan dana ini bisa di belanjakan untuk kebutuhan dirumah.” Ujar salah satu penerima BLT.

“Saya berharap agar dana BLT ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menambah permodalan usaha ataupun mencukupi kebutuhan di rumah.” Tutup Zaipul Aripin, S.IP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *