Hujan Lagi Jalan Lintas Padang – Painan Macet Lagi

Hujan Lagi Jalan Lintas Padang - Painan Macet Lagi
Hujan Lagi Jalan Lintas Padang - Painan Macet Lagi

Pesisir Selatan, lintaspenjuru com – Hujan lagi jalan lintas Padang – Painan macet kembali, pada Selasa 16 April 2024 hujan deras yang mengguyur wilayah Kampung Tanjung Kenagarian Duku Utara Kecamatan Xl Koto Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat mengakibat Air sungai Kenagarian Kampung Tanjung Terendam banjir.

Seorang warga setempat yang bernama Jeli Menyampaikan bahwa benar Kampung Tanjung, Kenagarian Duku Utara masih terendam banjir, terjadinya banjir dikarenakan derasnya hujan dari tadi siang sampai sekarang belum berhenti dan membuat pemukiman penduduk di kenagarian Kampung Tanjung terendam banjir.

Bacaan Lainnya

Hujan lagi jalan lintas Padang – Painan macet kembali, Harapan Jeli mudahan-mudahan Banjir susulan ini yang sedang melanda Kampung Tanjung, Kenagarian Duku Utara Kabupaten Pesisir Selatan tidak ada korban jiwa.

“Sementara itu untuk Kecamatan Koto XI Tarusan puluhan rumah terendam banjir dan akses jalan Painan-Padang tidak bisa dilewati kendaraan karena air sudah menutup arus jalan Hingga lutut dewasa,” jelasnya.

Sampai berita ini dimuat, diperkirakan masih banyak titik banjir yang belum terpantau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *