Operasi Pekat Nala Kapolres Bengkulu Tengah Berhasil Amankan Ratusan Minuman Keras Dan Petasan 

oplus_0

Bengkulu Tengah,lintaspenjuru.com – Operasi pekat nala di tengah masyarakat terus digalakkan, dan hasilnya, petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merek, serta petasan

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos.,S.IK.,M.H, mengatakan, kegiatan operasi pekat Nala sendiri dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1445 H dengan mengamankan ratusan minuman botol miras berbagai merek, serta minuman tuak sebanyak 200 liter. untuk minuman botol miras sendiri disita dari penjual miras yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah, atas informasi yang diberikan masyarakat.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas berhasil ratusan botol miras berbagai merek, dan ratusan liter tuak. Untuk minuman keras diamankan di tkp Bengkulu Tengah” kata Kapolres Bengkulu Tengah. atas perbuatannya mentribusikan minuman tersebut pelaku penjual dilakukan pembinaan,sementara dengan pasal tipiring karena kedapatan menjual miras tidak memiliki izin yang sah, ungkap Kapolres Bengkulu Tengah. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *