Pembagian BLT Tahap 3 Kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan

Pembagian BLT Tahap 3 Kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan
Pembagian BLT Tahap 3 Kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Pembagian BLT tahap 3 kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan dilaksanakan kembali, yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan pembagian BLT Tahap 1 dan 2. Pemerintah Nagari Batang Arah, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat sukses melaksanakan penyaluran BLT tahap 3.

Penyaluran BLT bertujuan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dana untuk kebutuhan mereka ataupun untuk tambahan modal dalam berusaha. Penyaluran dan pemilihan KPM dilakukan dengan teliti oleh Pengurus Pernag karena BLT ini diharapkan benar-benar tersalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT Tahap 3 Kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan
Pembagian BLT Tahap 3 Kepada 50 KPM oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Wali Nagari Batang Arah mengucapkan, terimakasih atas partisipasinya terhadap peserta BLT karena sudah tertip dalam mengikuti proses penyaluran BLT ini, saya berharap dengan dana ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Dana BLT yang didapatkan setiap KPM yaitu sebesar Rp 900.000 rupiah. Pembagian dilakukan setiap 3 bulan sekali yang dimana setiap bulannya mendapatkan uang sebesar Rp 300.000 rupiah.

“Saya berterima kasih kepada Pengurus Pernag karena selalu amanah dalam menjalankan tugas sehingga penyaluran BLT tetap terlaksana hingga BLT tahap 3,” tutup salah satu penerima BLT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *