Kemacetan Parah di Ruas Tol Tangerang – Merak

Kemacetan Parah di Ruas Tol Tangerang - Merak -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Cilegon, Lintaspenjuru.com – Ruas tol Tangerang – Merak saat ini mengalami macet parah. Semua kendaraan yang berada di ruas tol Tangerang – Merak terpaksa memberhentikan kendaraanya karena tak satupun kendaraan yang bisa menjalankan kendaraannya. Dilihat dari kondisinya, ruas tol banyak dipenuhi kendaraan pribadi, truk, dan fuso.

Kemacetan Parah di Ruas Tol Tangerang – Merak — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Berdasarkan informasi yang didapat dari pengguna tol, kemacetan disebabkan oleh penumpukan angkutan barang di pelabuhan yang menyebabkan menumpuknya kendaraan yang berada di belakang dan diperparah oleh volume kendaraan yang terus bertambah.

Bacaan Lainnya
Kemacetan Parah di Ruas Tol Tangerang – Merak — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Ditambah lagi terdapat mobil fuso yang tergelincir ke pinggir jalan. Saat ini kami masih belum bisa mengkonfirmasi mengenai kondisi dari sopir dan kenek.

Diharapkan untuk pengguna jalan yang akan melalui tol Tangerang – Merak untuk dapat mencari jalan alternatif lain agar bisa menghindari kemacetan.

Kemacetan Parah di Ruas Tol Tangerang – Merak — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dari kemacetan ini terdapat peristiwa unik yang dimana para sopir keluar kendaraan dan asik mengobrol dengan sopir kendaraan lain karena bosan menunggu di dalam mobil. (Yu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *