Pemdes Jambu Benteng Salurkan BLT pada 47 KPM dan Pembagian Susu Balita Stunting

Pemdes Jambu Benteng Salurkan BLT pada 47 KPM dan Pembagian Susu Balita Stunting -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Benteng, Lintaspenjuru.com – Pemerintah Desa Jambu, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap pertama untuk anggaran tahun 2023 bulan Januari sampai Maret. BLT Dana Desa Jambu dibagikan kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemdes Jambu Benteng Salurkan BLT pada 47 KPM dan Pembagian Susu Balita Stunting — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Kegiatan berlangsung lancar dan dipenuhi perasaan bahagia dari penerima BLT yang di tunjukkan dari senyum yang mereka pancarkan. Pembagian BLT sangat membantu rakyat desa, karena dengan dana tersebut dapat digunakan untuk tambahan modal usaha ataupun untuk kebutuhan mereka.

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT Dana Desa Jambu dihadiri langsung oleh Kepala Desa Jambu Dedi Darmawan beserta perangkat desa, Pihak Polisi, TNI dan warga penerima BLT.

Pemdes Jambu Benteng Salurkan BLT pada 47 KPM dan Pembagian Susu Balita Stunting — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pembagian BLT diikut sertakan dengan pembagian susu balita stunting. Stunting merupakan bentuk gangguan tumbuh kembang anak yang membuat tubuhnya kerdil. Kesehatan juga menjadi perhatian khusus untuk rakyat Desa Jambu. Berharap dengan pembagian BLT dan susu dapat membantu rakyat Desa Jambu untuk tetap sehat dari usia tua sampai balita.

Dedi Darmawan menyampaikan, ”saya mengharapkan agar dana BLT ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Berharap dari dana BLT ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan rakyat desa.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *