Wamen LHK RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Pessel Besok dan ini Agendanya

Pessel, Lintaspenjuru.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terus mematangkan persiapan untuk menjamu kedatangan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ke Kabupaten Pesisir Selatan, esok Selasa (23/8/2022).

Berbagai rangkaian kunjungan kerja, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ke Kabupaten Pesisir Selatan, akan dilakukan Wamen di Kabupaten Pessel.

Bacaan Lainnya

“Insyah Allah besok Selasa (23/8/2023) akan berkunjung Wakil Menteri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, ” tegas Kabag Protokol Dan Komunikasi (Prokopim) Pemkab Pesisir Selatan, Vorzil.

Dikatakan Vorzil, ada beberapa rangkaian kegiatan Wamen LHK di Pesisir Selatan, salah satu nya dengan mengunjungi kawasan Mandeh, sebelumnya robongan bertolak dari Padang menggunakan jalur darat ke lokasi Pandan View.

Dari Pandan View, Wamen bersama robongan menggunakan jalur laut (kapal laut) menuju TPI Carocok Tarusan. Kemudian, dilanjutkan menggunakan jalur darat (kendaraan) menuju penginapan Langkisau resort (istirahat).

“Malam pukul 19.30 WIB, Wamen dan robongan dijamu makan malam kediaman rumah dinas Bupati Pessel, ” sambungnya.

Lanjut Vorzil, beberapa agenda di rumah dinas bupati juga akan dilaksanakan sambutan selamat datang oleh Bapak Bupati Pesisir Selatan, sambutan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pemberian Plakat dan Cenderamata dan temu ramah.

Kemudian pada hari Rabu (24/8/2022), Wamen dan robongan melanjutkan agenda kunjungan kerja nya, pukul 07.00 Wib, rombongan persiapan ke PLTH PT. Dempo dan ke PLTMH PT. BCE, tekuknya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *