6 Kali Kejadian Kebakaran di Pessel, Hingga 22 Agustus 2022

Pessel, Lintaspenjuru.com – Satuan Polisi Padang Praja dan Pemuda Kebakaran (Pol PP dan Damkar) Kabupaten Pesisir Selatan mencatat enam kali kejadian kebakaran terjadi hingga akhir tanggal 22 Agustus 2022.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Pesisir Selatan Dailipal melalui Kabid Damkar Pessel Agnes Dheno Arnas mengatakan, kejadian kebekaran terjadi di wilayah nya hingga tanggal 22 Agustus 2022, sebanyak enam kali kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kejadian kebakaran terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, ” tegas Agnes, pada media. Senin (22/8/2022).

Agnes Arnes menuturkan, dari enam kali kejadian kebakaran hingga akhir tanggal 22 Agustus 2022, di wilayah nya kerugian akibat kebakaran kurang lebih Rp. 315 juta ribu rupiah.

Dan saat ini, Damkar Kabupaten Pessel ada 4 kecamatan telah berdiri pos damkar dilengkapi petugas dan 1 armada damkar, yaitu posko Painan, posko Kambang, posko Balai Selasa, Posko Tapan

Lebih lanjut, kondisi saat ini belum bisa maksimal dalam memberikan jangkauan layanan bagi seluruh masyarakat sesuai Standar Pelayanan Minimal Damkar dapat melayani 15 menit sejak laporan diterima sampai memulai operasi pemadaman mengingat kita memiliki 15 kecamatan.

“Empat posko damkar di 4 kecamatan tentu hal ini belum bisa maksimal dalam pemberian layanan pemadaman kebakaran, harapan kita agar posko damkar dapat ditambah lagi di kecamatan lainnya, ” tekuk Kabid Damkar Pessel itu. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *