Kades Taba Teret Salurkan Batuan Langsung Tunai Kepada 16 KK Penerima

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com -Pemerintah Desa Taba Teret, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah sudah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD)Tahun Anggaran 2024 berlangsung di kantor desa taba teret tersebut.

Kades Taba Teret Sopyansori,S.IP mengatakan, pada media lintaspenjuru.com tahun 2024 ini Pemerintah Desa Taba Teret telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 16 kepala keluarga (KK) sebagai penerima manfaat.

,Kata Sopyansori,S.IP selaku kepala desa Taba Teret Alhamdulillah penyaluran bantuan langsung tunai tahap pertama telah terealisasi dengan baik kepada penerima, dan setiap keluarga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000, Rupiah untuk tiga bulan sekaligus dari Januari, Februari dan Maret tahun 2- 04 -2024.

Sopyansori, S.IP berharap kepada warga yang penerima manfaat dengan bijak mempergunakan uang bantuan tersebut di bulan suci Ramadhan ini dan tidak lama lagi mendekati hari Raya idul Fitri agar bermanfaat batuan BLT sesuai kebutuhan.

Acara pembagian BLT tahap pertama juga dihadiri oleh kades Taba Teret, camat Taba Penanjung,Pendamping Desa, Bhabinsa dan Babinkamtibmas, perangkat desa taba teret serta penerima BLT. Tutup Sopyansori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *