Kades Sukarami Sukses Salurkan Batuan langsung Tunai (BLT) Tahap Satu Kepada 45 Penerima

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemerintah Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Tahun Anggaran 2024 berlangsung di kantor desa tersebut.

Kades Sukarami mengatakan, pada media lintaspenjuru.com tahun 2024 ini Pemerintah Desa Sukarami telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 45 kepala keluarga sebagai penerima manfaat.

,Kata Saripudin Alhamdulillah penyaluran bantuan langsung tunai tahap satu telah terealisasi dengan baik kepada penerima, dan setiap keluarga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000, Rupiah untuk 3 (tiga) bulan sekaligus Januari, Februari dan Maret tahun 2024.

Saripudin berharap kepada warga yang penerima manfaat dengan bijak mempergunakan uang bantuan tersebut di bulan Ramadhan ini agar bermanfaat sesuai kebutuhan.

Acara pembagian BLT tahap pertama juga dihadiri oleh kades Sukarami, camat Taba Penanjung,Pendamping Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta penerima BLT.

Salah satu warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bernama tauna mengatakan kepada media lintaspenjuru.com berterima kasih kepada pemerintah desa Sukarami telah memberikan batuan kepada saya, sekali lagi saya selaku penerima bantuan penerima manfaat Sangat berterima kasih kepada pak kades. Tutup tauna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *