Wali Nagari Tanjung Pondok Bagikan 2000 Bibit Unggul Pepaya Madu Kepada Masyarakat

Tapan, lintaspenjuru.com – Pada tanggal 25- 11-2023 Pemerintah Nagari Tanjung Pondok, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat telah menyalurkan bibit unggul pepaya madu sebanyak 2000 batang kepada masyarakat nagari Tanjung Pondok.

Wali Nagari Tanjung Pondok Indra Mengatakan pada hari ini pemerintah Nagari Tanjung telah menyalurkan bibit unggul pepaya madu sebanyak 2000 batang Kepada masyarakat setempat dengan adanya pembagian bibit unggul pepaya madu ini sudah berbuah nanti bisa meningkatkan Perekonomian masyarakat.

Indra juga mengatakan dalam tahun 2023 ada dua item ketahanan pangan yaitu padi dan bibit unggul pepaya madu dan untuk dananya bersumber dari APBN dana desa.

“Untuk pembagian bibit unggul pepaya madu sebagian masyarakat datang ke kantor wali nagari dan di antar oleh kepala kampung ke rumah masyarakat, sistem pembagian nya satu rumah dapat dua batang bibit unggul pepaya madu dan tiga batang pancang.

Pembagian bibit unggul pepaya madu juga dihadiri oleh Wali Nagari Tanjung Pondok, camat basa Ampek Balai Tapan, perangkat nagari, dan masyarakat setempat. Indra selaku wali nagari Tanjung pondok berpesan kepada masyarakat, setelah pemerintah Nagari membagikan bibit unggul pepaya madu mari kita bersama-sama supaya hasil panennya memuaskan, tutup Indra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *