Laga Persahabatan Painan FC Rebut Tropi Juara 1

Laga Persahabatan Painan FC Rebut Tropi Juara 1
Laga Persahabatan Painan FC Rebut Tropi Juara 1 - (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Laga persahabatan Painan FC rebut tropi juara 1 dalam kegiatan laga sekaligus silaturahmi pada acara Painan FC Trofeo U-35+ yang diselenggarakan di GOR H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan pada hari Sabtu (15/07/2023) pukul 18.00 WIB.

Terdapat 3 tim yang melakukan laga persabatan yaitu Anto Mobil FC Pekanbaru, Manshab Inderapura beserta tuan rumah Painan FC.

Bacaan Lainnya

Pada sambutan laga, Ketua Painan FC Wendra Pere menyampaikan, selamat datang bagi saudara, rekan serta para pemain dari Anto Mobil FC Pekanbaru dan Manshab Inderapura dalam lagai persahabatan Painan FC Trofeo U-35+.

“Terkusus untuk Anto Mobil FC Pekanbaru, selamat datang di Negeri Sejuta Pesona Pesisir Selatan”, ucap Wendra.

“Painan FC Trofeo U-35+ bukan semata-mata untuk mencari juara, namun juga untuk silaturahmi dan mengutamakan serta memperkuat kekeluargaan. Semoga kedepannya laga ini yang sebagai ajang silaturahmi masih akan tetap terjalin dan terus dilaksanakan.” Ungkap Wendra.

Pertandingan pembukaan Painan FC Trofeo U-35+ antara Anto Mobil FC Pekanbaru dan Manshab Inderapura dimenangkan oleh Manshab Inderapura.

Pada pertandingan kedua Manshab Inderapura dan Painan FC berakhir imbang sedangkan dilaga penentuan Painan FC dan Anto Mobil FC Pekanbaru dimenangkan oleh Painan FC.

Berdasarkan selisih gol antara Manshab Inderapura, Painan FC berhasil menjuarai Painan FC Trofeo U-35+.

Ketua Painan FC Wendra Pere menyerahkan Tropi Juara II Anto Mobil FC Pekanbaru beserta uang konsumsi, Juara II Manshab Inderapura beserta uang konsumi dan Juara I Painan FC beserta uang konsumsi. Pada akhir laga dilanjutkan dengan foto bersama. (Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *