Prakiraan Cuaca Provinsi Bengkulu Hari Ini 2 Mei 2023, Diperkirakan Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca Provinsi Bengkulu Hari Ini, Diperkirakan Cerah Berawan -- Sumber : bmkg.go.id

Bengkulu, Lintaspenjuru.com – Dilansir dari bmkg.go.id, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Provinsi Bengkulu.

Provinsi Bengkulu diperkirakan cerah berawan dari pagi hingga malam hari, tidak ada prediksi yang mengatakan akan turun hujan untuk hari ini. Suhu di Provinsi Bengkulu pada hari ini dilaporkan berkisar 24 hingga 32 derajat Celsius.

Bacaan Lainnya

Akan diperlihatkan juga prakiraan cuaca berdasarkan beberapa kabupaten yang ada di Bengkulu.

Prakiraan Cuaca Kec. Bengkulu Selatan, Kab. Bengkulu Selatan 2 Mei 2023 — Sumber : bmkg.go.id

Kec. Bengkulu Selatan, Kab. Bengkulu Selatan diperkirakan akan cerah berawan dari pagi hingga sore hari, tidak ada tanda-tanda akan terjadinya hujan dari intensitas rendah ataupun tinggi. Namun di malam hari akan diprediksi berawan. Suhu yang dilaporkan berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius.

Prakiraan Cuaca Kec. Bengkulu Tengah, Kab. Bengkulu Tengah 2 Mei 2023 — Sumber : bmkg.go.id

Begitu juga terlihat dari prediksi cuaca di Kec. Bengkulu Tengah, Kab. Bengkulu Tengah tidak ada tanda-tanda akan turun hujan. di siang hari akan mengalami cerah berawan dan di sore hingga malam hari diprediksi berawan. Suhu yang dilaporkan berkisar 22 hingga 32 derajat Celcius.

Prakiraan Cuaca Kec. Bengkulu Utara, Kab. Bengkulu Utara 2 Mei 2023 — Sumber : bmkg.go.id

Kec. Bengkulu Utara, Kab. Bengkulu Utara diprediksi tidak akan turun hujan untuk hari ini. Pagi hari diprediksi cerah berawan. Pada siang hari pukul 10.00 WIB cuaca akan cerah, ketika masuk di pukul 13.00 WIB cuaca berubah menjadi cerah berawan hingga memasuki malam hari. Suhu yang dilaporkan berkisar 22 hingga 32 derajat Celcius.

Prakiraan Cuaca Kota Bengkulu 2 Mei 2023 — Sumber : bmkg.go.id

Kota Bengkulu diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga malam hari. Tidak ada tanda-tanda akan turun hujan hari ini. Suhu yang dilaporkan berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius. (Yu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *