Pemuda Nagari Dusun Baru, Sukses Melaksanakan Turnamen Bola Mini

Pessel, Lintaspenjuru.com – Pemuda nagari dusun baru, Kecamatan basa ampek balai Tapan, Kabupaten pesisir Selatan (PESSEL), sukses melaksanakan pertandingan bola mini antar nagari/ dan luar kecamatan, yang di selenggarakan sejak tanggal 31-01-2022,dan jumlah yang mendaftar 80 tim atau klub.

Dalam pengakuan salah satu penonton Andi, sekaligus orang tua dari salah satu pemain bahwa “kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan sangat positif untuk terus di kembangkan untuk menciptakan generasi-generasi hebat dalam dunia olah raga” Ungkapnya.

Melihat perkembangan yang sangat pesat dan kondisi yang mengharuskan kita untuk tetap menjaga kesehatan sehingga berolah raga menjadi pilihan baik untuk tetap sehat dan bugar disamping untuk melatih jiwa Sportifitas pada pemain di lapangan.

“Kegiatan ini kedepan akan menjadi kegiatan tahunan disetiap dan akan terus di support oleh pemerintah nagari, dan harapan besar akan lebih besar lagi kegiatannya” ujar, Dedi Candra, wali nagari dusun baru.

Pemuda dan pemerintah akan terus menjadi mitra kritis dalam setiap moment dan kegiatan yang tetap saling support untuk menyelematkan dan menciptakan generasi hebat kedepan. Dan terpenting menjaga persatuan dan kesatuan pemuda serta kekompakannya dalam berorganisasi” Ujar Farhum Candra ketua Panitia saat di hubungi via WhatsApp.

“Ketua pemuda Nagari Dusun Baru Bustadi mengatakan,Semoga dalam setiap moment di hari-hari penting kita lebih kreatif dan inovatif dalam membanggakan daerah tercinta, dan terus menciptakan Nuansa Kebahagian kita bersama masyarakat nagari dusun baru” tutup, Busatadi.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *