Askab PSSI Pessel, Kontrak Rully Desrian Sebagai Pelatih Kiper Ps. Pes-Pessel Liga III

Askab PSSI Pessel, Kontrak Rully Desrian Sebagai Pelatih Kiper Ps. Pes-Pessel Liga III -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Asosiasi Sepak Bola Persatuan Sepak Bola Indonesia (ASKAB PSSI) Pesisir Selatan melibatkan langsung mantan penjaga gawang timnas Indonesia U-19 sebagai pelatih kiper Pes-Pessel, disiapkan arungi liga III.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Umum ASKAB PSSI Pessel Toni Mardianto, S. Pd. Senin (9/1/2023) di Painan, Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Toni Mardianto, Rully Desrian tidak lain mantan penjaga gawang timnas Indoensia U-19 sengaja dilibatkan langsung dalam menajamen kepelatihan Pes-Pessel, dimana team ini disiapkan untuk ikut liga III.

“Kita sangat berharap keberadaan Rully Desrian di kepelatihan penjaga gawang, bisa memberikan perubahan pada kualitas kiper-kiper Ps. Pes-Pessel, ” ujar Ketum KONI Pessel itu.

Lebih lanjut Toni Mardianto, S. Pd. itu menyampaikan jika lawan-lawan akan diikuti dalam Liga III Ps. Pes-Pessel cukup kuat, maka  perlu sekali dibutuhkan kualitas kiper yang berkualitas, bisa bersaing dengan kiper team lainya peserta liga III.

Toni juga berharap pada penjaga gawang Ps. Pes-Pessel benar-benar bisa menyerap pengalaman dan ilmu diberikan saat latihan oleh Rully Desrian.

“Insyah Allah Ps. Pes-Pessel mampu bersaing dengan team lainya peserta liga III, ” ungkap Toni Mardianto, S. Pd. alias Pak Lek.

Secara kelembagaan ASKAB PSSI Pessel sangat mendukung dan memberikan support pada kemajuan prestasi sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka, pembinaan dari usia dini mulai dari SSB harus akan kita gelar di Kabupaten Pessel, tujuan hanya satu bagaimana menciptakan pemain-pemain muda sepak bola Pessel yang berkualitas. Tekuk nya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *