Mobnas Bank Perkreditan Rakyat Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Pesisir Selatan, lintaspenjuru.com – Telah terjadi kecelakaan di jalan Raya Tapan – Padang, di Nagari Batang Betung Tapan, kecamatan BAB Tapan Kabupaten Pesisir Selatan. yang melibatkan mobnas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) bernomor polisi BD 1481 NY, yang terjadi Rabu 3 Juli 2024, sekitar pukul 8.30 WIB, Dan mengakibatkan Orban meninggal dunia.

Disampaikan Kapolsek BAB Tapan Iptu Aldius SH, MA, melalui keterangan tertulis, membenarkan, telah terjadi kecelakkaan lalu lintas yang terjadi pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2024 sekira pukul 08.30 Wib, di Jln. Raya Tapan – Padang di Ken Batang Betung Tapan Kec. BAB Tapan Kab. Pesisir Selatan.

“Berdasarkan Keterangan Saksi saksi,di TKP awal kendaraan honda Revo No. Pol : BD 3293 NC dari arah Tapan menuju Inderapura sementara kendaraan Toyota Ras BD 1481 NY dari muko muko menuju Padang (Satu Arah) setiba Nagari Batang Betung pengendara sepeda motor mau berbelok ke kanan masuk ke simpang ke rumah anaknya tampa memberi sen ke kanan tiba tiba kendaraan Toyota Ras tidak sempat meng Rem sehingga menabrak kendaraan Honda Revo dari belakang dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental di aspal badan jalan,” sampainya.

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor (ZK) mengalami luka robek di bagian kepala, dansempat di rujuk ke RS Yos Sudarso Padang, dalam perjalanan korban meninggal dunia.

“Akibat dari Kejadian tersebut pengendara sepeda Revo BD 3293 NC atas nama (ZK) mengalami luka robek bagian kepala , tangan kanan luka robek dan mengeluarkan darah dalam hidung, dan langsung di rujuk ke RS Yos sudarso dalam perjalan kec Linggo Sari baganti korban meninggal dunia (MD),” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *