Kades Sekayun Menyalurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 10 KPM

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemdes Sekayun, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Yang bersumber dari dana desa (DD) Tahun anggaran 2024 berlangsung di kantor Desa Sekayun beberapa bulan yang lalu. Dalam penyaluran BLT DD ini kepada 10 keluarga penerima manfaat (KPM).

Masing-masing BLT DD penerima manfaat mendapatkan uang sebesar Rp 1.500.000 untuk tahap satu ini. Dalam pembagian BLT DD di lakukan oleh pemerintah desa Sekayun, sebelum dilakukan penyaluran BLT DD kepala desa Sekayun Haryono didampingi oleh perangkat desa menyerahkan secara langsung Kepada penerima manfaat BLT DD ini. Penyaluran dana batuan langsung Tunai (BLT) juga di hadiri oleh Kades Sekayun, anggota BPD, Perangkat Desa, pendamping desa dan warga setempat.

Dalam kata sambutan kades Sekayun Haryono mengatakan, bahwasannya penyaluran BLT DD ini sudah tepat sasaran kepada 10 KPM.

Alhamdulillah penyaluran BLT DD Tahap satu dari bulan Januari, Februari, Maret, April, dan bulan Mei, tahun 2024 dicairkan 5 bulan, Jadi tepat momennya, sebelum lebaran Idul Adha BLT DD desa Sekayun sudah disalurkan sehingga bisa dimanfaatkan oleh penerima dengan sebaik mungkin untuk meringankan kebutuhan sehari – hari. Terlebih saat ini kebutuhan hidup semakin tinggi, tutup Haryono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *