Dua Club Raksasa Akan Berlaga Di Grand Final Turnamen Alta Cup VIII

Pesisir Selatan, lintaspenjuru.com – Pemuda Nagari Koto Anau, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat sukses melaksanakan pertandingan bola antar nagari/ dan luar kecamatan, yang di selenggarakan sejak tanggal 31-04-2024, dan jumlah yang mendaftar 24 tim atau klub.

Dalam pengakuan salah satu penonton Oki, sekaligus orang tua dari salah satu pemain bahwa “kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan sangat positif untuk terus di kembangkan untuk menciptakan generasi-generasi hebat dalam dunia olah raga” Ungkapnya.

Melihat perkembangan yang sangat pesat dan kondisi yang mengharuskan kita untuk tetap menjaga kesehatan sehingga berolah raga menjadi pilihan baik untuk tetap sehat dan bugar disamping untuk melatih jiwa Sportifitas pada pemain di lapangan.

Wali Nagari Koto Anau, Sutrisno, 31/5/2024 Sudah menyerahkan anggaran kepemudaan yang di anggarkan melalui dana desa tahun 2024, dan untuk anggaran kepemudaan nagari Koto Anau Tapan di tahun ini sebanyak 15.000.000( lima belas juta rupiah) dan penyerahan dana kepemudaan Nagari Tapan langsung didampingi sama bendahara yang bernama Rita

“Kegiatan ini ke depan akan menjadi kegiatan tahunan di setiap dan akan terus di support oleh pemerintah nagari, dan harapan besar akan lebih besar lagi kegiatannya” ujar, Sutrisno.

Rita, selaku bendahara Nagari Koto Anau Tapan, mengatakan, Ya pada Jumat 31/5/2024 pemerintah Nagari sudah menyerahkan dana kepemudaan Nagari Tapan, saat penyerahan dana kepemudaan ke bendahara pemuda langsung di saksikan oleh pemuda Nagari setempat, penyerahan dana kepemudaan berlokasi di lapangan sepak bola kaki Nagari Tapan.

Kata Rita sebelumnya pemuda Nagari Tapan telah mengajukan proposal ke nagari setempat, dan pemerintah Nagari Sudah menganggarkan dana dan pada tanggal 31 Mei pemerintah Nagari Koto Anau Tapan sudah di serahkan anggaran nya ke pemuda.

Pemuda dan pemerintah Nagari akan terus menjadi mitra kritis dalam setiap moment dan kegiatan yang tetap saling support untuk menyelematkan dan menciptakan generasi hebat ke depan. Dan terpenting menjaga persatuan dan kesatuan pemuda serta kekompakannya dalam berorganisasi” Ujar Megi selaku ketua Panitia kegiatan Turnamen sepak bola kaki.

“ Deri Saldi, Ketua pemuda Nagari Koto Anau Tapan mengatakan, Semoga dalam setiap moment di hari-hari penting kita lebih kreatif dan inovatif dalam membanggakan daerah tercinta, dan terus menciptakan Nuansa Kebahagian kita bersama masyarakat Nagari Koto Anau Tapan” tutup Deri Saldi.

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *