Dua Club Raksasa Akan Berlaga Di Grand Final Turnamen Alta Cup VIII

Lintas Penjuru, Pesisir Selatan – Pemuda Nagari Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat sukses melaksanakan pertandingan bola bergengsi yang diselenggarakan dalam Alta Cup VIII dan sudah di mulai sejak tanggal 15 April 2024 lalu, adapun yang diikuti oleh 24 club dari berbagai Nagari Di Kabupaten Pesisir Selatan.

Diungkapkan salah satu penonton, Pendi, yang juga orang tua dari salah satu pemain bahwa dengan adanya pertandingan dan acara seperti ini, bisa menjadi support untuk anak – anak muda dalam mengembangkan bakatnya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan sangat positif untuk terus di kembangkan untuk menciptakan generasi-generasi hebat dalam dunia olahraga khusus nya sepak bola” Ungkap Pendi.

PJS Wali Nagari Tapan, Muktar Lovi, hari ini menyerahkan anggaran Kepemudaan yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD) tahun 2024 dan untuk anggaran Kepemudaan Nagari Tapan sebanyak Rp. 15.000.000 ( lima belas juta rupiah) dan penyerahan dana Kepemudaan Nagari Tapan langsung didampingi dengan bendahara.

“Kegiatan ini kedepan akan menjadi kegiatan tahunan dan akan terus di support oleh Pemerintah Nagari dan harapan kita agar bisa menimbulkan bibit pemain sepak bola yang bisa ikut ketingkat lebih tinggi lagi, dan untuk berikutnya turnamen ini bisa lebih besar lagi,” sampai Muktar Lovi dengan semangatnya

Selaku Bendahara Nagari Tapan, Wika, mengatakan, Ya hari ini Jumat 31 Mei 2024 Pemerintah Nagari sudah menyerahkan dana kepemudaan Nagari Tapan, saat penyerahan dana kepemudaan ke bendahara pemuda langsung di saksikan oleh pemuda Nagari setempat, penyeraha dana kepemudaan berlokasi di lapangan sepak bola kaki Nagari Tapan.

“Sebelumnya pemuda Nagari Tapan telah mengajukan proposal ke nagari setempat, dan pemerintah Nagari Sudah menganggarkan dana dan hari ini sudah di serahkan ke pemuda,” katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Alta Cup VIII, Nagari Tapan, Megi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Nagari Tapan, atas dukungannya terhadap penyelenggaraan kegiatan Turnamen ini dan juga mengucapkan selamat kepada Tim Badai Laut FC berhasil masuk Grand final atas kemenangan dengan skor 4 – 3 saat bermain melawan SB Indrapura Jumat sore (31/Mei/2024).

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Nagari Tapan yang mana sudah mengapresiasikan acara Alta Cup VIII, dan kami juga mengucapkan selamat kepada Tim yang sudah berhasil memenangkan laga Alta Cup ini hingga sampai ke Grand final, dan juga kami menghimbau kepada masyarakat Nagari Tapan dan Nagari tetangga agar dapat menyaksikan pertandingan Grand Final, yang insyaallah dilaksanakan pada hari Senin (3/Juni/2024) mendatang,” ucapnya.

Lanjut ketua panitia juga meminta kepada masyarakat, Pemain yang masuk ke babak Grand final ini bisa bermain dengan sportif, dan juga kepada masyarakat kami dari panitia juga menghimbau agar bisa tertib dan kondusif, dan tidak melakukan keributan ketika berlangsungnya laga grub raksasa ini nantinya.

“Kami sangat berharap kepada masyarakat yang datang menonton laga Grand final Alta Cup VIII ini agar bisa menjaga kondusifnya jalannya pertandingan ini nanti, dan juga kepada pemain agar bisa bermain secara sportif, agar terciptanya keadaan yang tertib dan aman,” Pungkas Megi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *