Warga Nagari Kampung Tengah Tersenyum Menerima BLT.DD Dari Pemerintah Nagari

Pesisir Selatan, lintaspenjuru.com- Bantuan langsung tunai melalui dana Nagari /desa (BLT.DD) Tahun 2024 adalah salah satu bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu. Hal ini pun telah dilaksanakan oleh Nagari Kampung Tengah, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat, pembagian bantuan langsung tunai bertempat di Kantor wali Nagari setempat.

Wali Nagari Kampung Tengah Safi’i menyampaikan, kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana Nagari/Desa (BLT.DD) tahap satu juga di hadiri oleh Wali Nagari Kampung Tengah, Sektretaris Nagari, Perangkat Nagari, Anggota Bamus, masyarakat penerima bantuan langsung tunai dan tamu undangan lainnya.

Safi’i, Selaku wali Nagari Kampung Tengah mengimbau, kepada Keluarga Penerima Manfaat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT.DD), agar menggunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bukan untuk hal yang tidak bermanfaat.

Lanjut Safi’i jumlah penerima BLT.DD di tahun 2024 sebanyak 23 KPM, dan Pembagian bantuan langsung tunai tahap satu itu terdiri dari bulan Januari, Februari dan Maret. Satu KPM menerima uang berjumlah Rp. 900.000,- dengan telah di salurkan bantuan langsung tunai semoga dapat membantu perekonomian Keluarga Penerima manfaat mulai dari memenuhi kebutuhan makan, dan hal yang sangat penting lainnya, tutup Safi’i.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *