2 Unit Curanmor Saat Sholat Subuh di Inderapura Telah Ditemukan, 1 Unit di Pinggir Jalan Raya Tapan

Lintas Penjuru, Pesisir Selatan – Satu dari dua unit motor yang di Gondol maling saat sholat subuh di Mesjid Nurul Iman Inderapura, Nagari Tigo Sungai, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat telah di temukan 1 unit motor di jalan lintas padang kerinci berlokasi kecamatan kecamatan ranah ampek hulu Tapan.

Motor Scoopy warna merah putih milik Armain dengan nomor polisi BA 3692 GS ditemukan di pinggir jalan di Kampung Proyek, Nagari Talang Belarik, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pancung Soal, Iptu Ai Amar Faradhyba,STr.K melalui Kanit Reskrim Aipda Romi Rusli. Ia mengatakan barang bukti ditemukan oleh warga yang ditinggalkan oleh pelaku di pinggir jalan.

“Pelaku meninggalkan motor itu di pinggir jalan kampung Proyek, Nagari Talang Belarik, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan,” ungkap Romi saat dihubungi via telepon, Sabtu (25/5) siang.

Ia menjelaskan, Barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pancung Soal untuk pengembangan lebih lanjut.

“Barang bukti sepeda motor Scoppy merah putih dijemput anggota ke titik yang ditinggalkan pelaku di pinggir jalan,” ujarnya.

Lanjut Romi, pelaku diperkirakan lari ke arah Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi karena sesuai dengan kronologis dan titik barang bukti yang ditinggalkan di Kecamatan Ranah Ampek Hulu merupakan jalan lintas Provinsi Sumatera Barat dan Jambi.

“Kita perkirakan pelaku kabur ke arah kerinci. kita sudah koordinasi dengan Polres Kerinci untuk pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.

Sampai berita ini dimuat, polisi masih melakukan koordinasi dengan Polres Kerinci guna untuk pencarian terhadap pelaku curanmor yang terjadi di Inderapura, Pancung Soal yang diperkirakan kabur ke Kerinci.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *