Aksi Curanmor di Parkiran Masjid Ketika Sholat Subuh

Aksi Curanmor di Parkiran Masjid Ketika Sholat Subuh -- (Sumber: www.google.com)

Lintas Penjuru, Pesisir Selatan – Curanmor di parkiran masjid ketika sholat shubuh menyisahkan kisah sedih. Bukannya melakukan ibadah di masjid tapi malah melakukan perbuatan dosa di lingkungan masjid. 2 unit sepeda motor hilang di gondol maling di parkiran masjid, peristiwa tersebut terjadi ketika pemilik kendaraan sedang melakukan ibadah sholat subuh. Tepatnya kejadian di Masjid Nurul Iman depan SPBU Inderapura, Nagari Tigo Sungai, KecamatanCuranmor Pancung Soal, Pesisir Selatan Sumatera Barat pada Jumat (24/5/2024).

Sepertinya pelaku sudah terbiasa melakukan aksinya karena dua motor sekaligus yang hilang dalam satu waktu. Pelaku sudah mengawasi lokasi sekitar untuk dapat melancarkan aksinya.

Pemilik kendaraan yang hilang bernama Jumi dan Sadri. Seperti biasa mereka berdua melaksanakan ibadah rutin yaitu sholat subuh di masjid namun betapa terkejudnya mereka ketika selesai sholat subuh motor yang biasa menemani untuk melaksanakan ibadah sudah tak terlihat lagi di parkiran masjid.

“Motor yang dicuri yaitu motor scoopy berwarna hijau putih dan motor scoopy berwarna hitam merah,” ucap Jumi kepada wartawan lintaspenjuru.com.

Karena tak terima motornya hilang, korban menuju ke SPBU didepannya untuk melihat CCTV dari SPBU. Terlihat bahwa terdapat 4 orang pelaku yang melakukan penjurian sepeda motor. Pelaku membawa motor curian ke arah Tapan.

Akhirnya korban melaporkan kasus ini ke pihak aparat setempat.

“Saya berharap pelakunya bisa segera ditangkap,” ujarnya.

Kapolsek Pancung Soal Iptu Ai Amar Faradhyba, STr. K. Telah membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini anggota kepolisian sudah menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *