Kejari Bengkulu Tengah Gelar Press Rilis Ungkap Capaian Kinerja Tahun 2023

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru com – Dalam rangka transparansi kinerja Januari Sampai Desember Kejasaan Negeri Bengkulu Tengah,  Dalam rangka menggelar press Rilis refleksi laporan kasus akhir tahun terkait capaian kinerja tahun 2023, yang bertempat di aula kantor kejaksaan negeri ( Kejari) Kabupaten Bengkulu Propinsi Bengkulu kamis 28-12-2023.

Press Rilis tersebut langsung di pimpin oleh PLH kejasaan negeri kabupaten Bengkulu Tengah Alexander Zaldi,S.H.,M.H  dan turut didampingi, kasi Intel , kasi pidana khusus (pidsus), dan kasi Dattun.

Kejasaan negeri Bengkulu Tengah Alexander Zaldi,S.H.,M.H menyampaikan, sepanjang pada tahun 2023 ada enam kasus tindak pidana khusus (pidsus) sudah diputuskan sidang pengadilan, Dari kasus tindak pidana khusus (pidsus) satu dari polres Bengkulu Tengah lima dari kejasaan negeri Bengkulu Tengah, dari perkara tersebut telah terselamatkan uang negara sebesar 272.742.500. Uang tersebut sudah disektor ke kas negara berapa Minggu yang lalu, ungkap Alexander Zaldi,S.H.,M.H.

Kasi Intel Kejari kejasaan negeri Bengkulu Tengah Marjek Ravilio S.H MH dalam laporan nya dalam tahun 2023 ada program Jasa menyapa kerja sama di radio RI dan juga RBTV semoga kedepannya stasiun televisi lokal dan media kerja sama dengan jasa menyapa, Progam jasa menyapa dilaksanakan di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Sesuai dengan instruksi presiden yaitu kejasaan negeri Bengkulu Tengah telah melakukan pre strategis dan bupati Bengkulu Tengah 16 kegiatan pre strategis sudah 100% telah selesai.

,Kata Marjek Ravilio S.H MH selaku kasi Intel Kejari Bengkulu Tengah kedepannya Kejari Bengkulu Tengah ada progam desa dan buka pos pemilu tahun 2024 desa yang akan nantinya akan menotoring seluruh pelaksanaan dan tahapan pemilu sampai pilkada tanggal 14 Pebruari mendatang.

Di tahun 2024 Kedepannya Kejari Bengkulu Tengah mengadakan progam jasa masuk sekolah di tingkat sekolah sman sederajat dan SMPN sekabupaten Bengkulu Tengah, Untuk Pelaksanaan insyaallah dilaksankan dua kali seminggu dan langsung turun ke sekolah, Karena SMAN dan SMPN termasuk sangat butuh dilakukan sadar hukum.

Untuk materi tentang sadar hukum bijak dalam pelayanan hukum berbasis online dan bijak bermedia sosial, tentang sadar narkoba dan tentang sadar hukum lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *