Hari ke-4 Kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2023, Taruna Jalin Interaksi dengan Masyarakat

Hari ke-4 Kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2023, Taruna Jalin Interaksi dengan Masyarakat -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pesisir Selatan, Lintaspenjuru.com – Hari keempat pelaksanaan Latsitardanus XLII tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, para taruna didampingi para pendamping melakukan jemput bola ke tengah masyarakat untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Terdapat empat kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan yang akan menjadi lokasi Latsitardanus XLII tahun 2023, yaitu Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera, Kecamatan Lengayang dan Kecamatan Ranah Pesisir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh para taruna Latsitardanus XLII tahun 2023 Pen Yontarlat I Macan Kapten. Inf. Hendri mengatakan, terdapat beberapa kegiatan di empat kecamatan pada agenda kegiatan taruna di hari keempat pelaksanaan Latsitardanus XLII tahun 2023.

Untuk Mako Yontarlat melaksanakan goro pembersihan sektor, melaksanakan pengawasan dan pengendalian dan menghimpun serta membuat laporan.

Tim Risos melaksanakan pengumpulan data di Dinas Pariwisata , Pengadilan Agama di Kecamatan IV Jurai, tim promosi, melatih Drumband di SMPN 4 Sutera dan melaksanakan Podcast di Radio Langkisau Painan.

Tim Penyuluhan melalukan tatalaksana Gizi buruk, Edukasi, Konseling dan perubahan perilaku di Puskesmas, Kecamatan Sutera dan penyuluhan catin di KUA.

“Kegiatan lainya, mengikuti upacara Harkitnas di kecamatan,” tegas Kapten. Inf. Hendri.

Lebih lanjut, untuk kilat A kegiatan upacara Harkitnas di Kantor Kecamatan Batang Kapas dan olahraga bersama. Kilat B giat penyiapan pendistribusian bahan Tugu Latsitarda dan Olahraga bersama. Sedangkan kilat C yaitu pembagian BLT dan olahraga bersama dan kilat D upacara Harkitnas di Kantor Kecamatan Ranah Pesisir. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *