Sempat Dikabarkan Hilang Remaja Putri Asal Bengkulu Tengah Akhirnya Kini Sudah Pulang

Bengkulu Tengah, Lintaspenjuru.com – Pitri Yana Sari (16) seorang remaja putri asal Desa Padang Betuah, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah akhirnya pulang kerumahnya setelah sempat dinyatakan hilang sejak Selasa 16 Mei 2023 lalu.

Ternyata Pitri dilacak oleh Polres Bengkulu Tengah sehingga keberadaannya bisa ditemukan dan akhirnya dijemput langsung oleh Polres Bengkulu Tengah. Pada hari Selasa 16 Mei 2023, orang tua Pitri melaporkan ke Polres Bengkulu Tengah bahwa anaknya yang bernama Pitri telah menghilang sehingga pihak Polres Bengkulu langsung sigap dan langsung melakukan pelacakan terhadap keberadaan Pitri.

Bacaan Lainnya

Pelacakan Polres Bengkulu Tengahpun membuahkan hasil, keberadaan Pitri ditemukan di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Setelah mengetahui ini, pihak Polres langsung melakukan penjemputan ke lokasi dengan bekerja sama dengan Polres Pelalawan.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP. Wahyu Wijayanta membenarkan Pitri Yana Sari telah tiba di Bengkulu Tengah pada hari Minggu pagi 21 Mei 2023, “Alhamdulillah, Pitri sudah tiba bersama anggota saya dari Kabupaten Pelalawan, kita melakukan penjemputan langsung setelah berhasil melacak keberadaannya.”

Ditambahkan Kasat Reskrim AKP. Wahyu Wijatanta, “untuk alasan Pitri sampai ke Kabupaten Pelalawan dikarenakan ingin mencari pekerjaan.”

“Saya senang bisa pulang kembali ke Bengkulu Tengah, setelah dijemput oleh pihak kepolisian dalam keadaan sehat wal’afiat,” singkat Pitri. (RK)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *