Penemuan Kasus Narkoba di Kampung Rawang Bakuan Pesisir Selatan

Penemuan Kasus Narkoba di Kampung Rawang Bakuan Pesisir Selatan -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pesisir Selatan, Lintaspenjuru.com – Jumat, 5 Mei 2023 pukul 01.30 WIB ditemukan penggunaan narkotika golongan 1 jenis shabu di Kampung Rawang Bakuang Nagari Pasa Bukik Air Haji, Kec. Linggo Sari Baganti, Kab. Pesisir Selatan.

Sebut saja HA (21) tertangkap basah oleh Kasatresnarkoba Polres Pesisir Selatan karena kedapatan membawa narkoba. HA kedapatan membawa satu paket kecil narkotika golongan I jenis shabu.

Bacaan Lainnya

Penangkapan didasarkan pada informasi dari masyarakat ke Satresnarkoba Polres Pessel, bahwa terdapat orang yang melakukan penyalahgunaan narkotika golongan I Shabu. Akhirnya dilakukan penyelidikan untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterima.

Ketika Tim Opsnal Satresnarkoba Pesisir Selatan tiba dilokasi, pelaku memperlihatkan gerak gerik mencurigakan, pelaku berusaha membuang sesuatu benda ke tanah. Akhirnya HA diamankan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Pesisir Selatan dan langsung dilakukan penggeledahan dihadapan beberapa saksi yaitu M (50) dan ID (46).

Penemuan Kasus Narkoba di Kampung Rawang Bakuan Pesisir Selatan — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dari penggeledahan ditemukan satu paket kecil narkotika golongan I jenis shabu yang terbungkus dengan plastik bening dan kertas buku warna putih di atas aspal dibawah sepeda motor tersangka. Ketika ditanyai petugas, pelaku juga mengakui mengenai barang temuan tersebut adalah miliknya.

Terdapat barang bukti yang ditemukan yaitu satu paket kecil narkotika golongan I jenis shabu, satu unit handphone android merk vivo warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam.

Akhirnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Linggo Sari Baganti untuk pengusutan dan pengembangan lebih lanjut. (Yu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *