Anniversary 1 Tahun Media Online Lintaspenjuru.com

Anniversary 1 Tahun Media Online Lintaspenjuru.com -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Tapan, lintaspenjuru.com – Memperingati 1 tahun berdirinya media online lintaspenjuru.com yang dinaungi oleh PT Lintas Media Pers Grup melakukan dorprize hadiah menarik yang nantinya akan diundi oleh pihak lintaspenjuru.com.

Ada berbagai macam hadiah menarik yang disediakan oleh pihak lintaspenjuru.com, yaitu kipas angin dan dispenser.

Bacaan Lainnya

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan anniversary 1 tahun media online lintaspenjuru.com yaitu dengan cara mengisi data diri melalui form yang akan di berikan di akhir berita.

Bulan februari merupakan bulan berdirinya media online lintaspenjuru.com, dengan bantuan para partner sehingga lintaspenjuru.com masih berjalan hingga saat ini.

Lintaspenjuru.com juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan telah memberikan berita untuk masyarakat banyak.

Lintaspenjuru.com berkantor pusat di Daerah Tapan, Provinsi Sumatera Barat dan juga memiliki kantor cabang di Daerah Kota Bengkulu. Banyak harapan yang diharapkan dari para Direksi dan rekan seperjuangan.

Anniversary yang pertama diharapkan media online lintaspenjuru.com bisa dapat selalu memberikan berita yang informatif ke masyarakat dan dapat mengembangkan sayap di dunia berita serta bisa menjadi sumber lowongan pekerjaan untuk masyarakat sekitar. (Yu)

Link form doorprize:

KLIK DISINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *