Door to door, Kapolsek Linggo Sari Baganti Bagikan Paket Sembako

Door to door, Kapolsek Linggo Sari Baganti Bagikan Paket Sembako -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Turun langsung Kapolsek Linggo Sari Baganti Polres Pessel Iptu. Hendra, S.H., M.H. “Jumat Berkah”, dengan membagikan paket sembako pada warga. Jumat (10/2/2023).

Penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka jumat berkah Polsek Linggo Sari Baganti, bertempat di Kampung Tandikat Air Jambu Nagari Punggasan Utara Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita dari Polsek Linggo Sari Polres Pessel membagikan paket sembako secara door to door pada warga yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Linggo Sari Baganti Polres Pessel Iptu. Hendra, S.H., M.H.

Dikatakan Kapolsek, dengan sedikit bantuan disalurkan oleh jajaran Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan pada warga kurang mampu, sedikitnya bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pasca pandemi Covid -19.

Selain itu, Ia juga menyampaikan himbuan pada warga tetap menjaga lingkungan dan Kamtibmas.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu. Hendra, S.H., M.H. bersama Kanit Binmas Aiptu. Syahrial dan Bhabinkamtibmas Briptu. Zaranda Wilfredo menyerahkan 1 Paket Sembako berupa 6 (enam) Kg beras, 1 (satu) bungkus biskuit, 1,5 Kg Gula Pasir, 2 (dua) Kg Minyak Goreng, 8 (delapan) Bungkus Mie Instant.

Paket sembako tersebut diserahkan Kapolsek pada salah seorang warga setempat bernama Iyen. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *