35 Personil Polres Pessel Diganjar Kenaikan Pangkat

Pessel, Lintaspenjuru.com – Dibawah guyuran hujan upacara kenaikan pangkat personil Polres Pesisir Selatan, Jum’ at (30/12/2022) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pesisir Selatan berjalan hikmat.

Dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH, sebanyak 35 orang personil Polres Pessel mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat siang itu dihadiri Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Kerus Bhayangkari Cabang Polres Pessel.

“Pemberian penghargaan kenaikan pangkat ini adaalah program dari pembinaan, atas prestasi, dedikasi serta kinerja personil Polres Pessel,” tegas Kapolres Pessel dalam amanatnya.

Dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat ini diberikan pimpinan kepada personil Polres Pessel telah menunjukkan prestasi dan kinerja sebagai anggota Kepolisian, khusus nya Polres Pessel.

Kenaikan pangkat ini juga memberikan berkah bagi keluarga, hari ini mendapatkan kenaikan pangkat,” ucap AKBP. Novianto Taryono SH, S.I.K, MH.

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai motifasi menambah pengetahuan, tanggung jawab individu, serta panutan bagi anggota muda lainya. Tunjukan jika kenaikan pangkat layak diberikan oleh pimpinan,” tegas Kapolres Pessel itu.

Terakhir dalam amanat nya, menyampaikan pesan pada personil Polres Pessel mendapatkan kenaikan pangkat, yaitu tingkatkan kinerja, iman dan taqwa, pendewasaan, junjung tinggi nama baik insan Bhayangkara, ihklas dan fokus, laksanakan tugas profesional dan konsisten.

Acara dilanjutkan dengan profesi penyiraman air kembang oleh Kapolres Pessel pada perwakilan personil Polres Pessel mendapatkan kenaikan pangkat serta ucapan selamat. (G)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *