Ngobrol Santai Tentang Kepemudaan dan Olahraga yang disampaikan “Cobe”

Pessel, Lintaspenjuru.com –  Aktif di kegiatan kepemudaan serta olahraga khusus nya sepak bola.  Febi Maha Putra alias Cobe, bersama pemuda-pemudi Sungai Nipah, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan,  Sumatra Barat sampaikan pesan dan harapan.

Ngobrol santai membahas peran pemuda-pemudi dalam mendukung kegiatan pembangunan di nagari, kecamatan dan Kabupaten Pesisir Selatan, salah satu tokoh pemuda Painan, Pesisir Selatan, Febi Maha Putra alias Cobe ajak pemuda-pemudi setempat untuk kreatif, inovatif dan edukatif.

Bacaan Lainnya

“Pemuda harus ikut memiliki peran,  untuk ikut menentukan laju pembangunan, baik di bidang kepemudaan, budaya, olahraga dan hal lainya,” ajak Febi Maha Putra alias Cobe.

Dikatakan Cobe, “silahturahmi, kebersamaan, kekompakan antar pemuda-pemudi harus bisa terus terjalin. Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno pernah berpesan, berikan aku sepuluh orang pemuda, maka akan aku guncang kan dunia.”

Maka dari hal tersebut, begitu besar peran pemuda-pemudi dalam ikut menentukan maju mundurnya tongkat estafet pembangunan bangsa dan negara dan Inyah Allah hal positif kegiatan kepemudaan dan kegiatan olahraga akan selalu didukungnya.

“Apresiasi pada pemuda-pemudi ada di wilayah tersebut yang kompak dan selalu aktif dalam kegiatan,” sampai diri nya.

Lebih lanjut nya, Cobe berpesan pada para pemuda pemudi lainya agar bisa memberikan kontribusi dengan kegiatan positif, ketimbang kegiatan negatif yang merusak masa depan. Seperti, narkoba, miras dan penyakit masyarakat.

“Terakhir, jika bukan kita lagi siapa lagi yang ikut peduli dengan pembangunan di wilayah kita masing-masing.” tekuknya.

Pada kesempatan itu Febi Maha Putra alias Cobe menyerah kan bola kaki pada perwakilan pemuda Sungai Nipah, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *