Ketua KONI Pessel, Apresiasi Anggi Prasetya Ikuti TC Pra-Pon 2023 Kempo

Pessel, Lintaspenjuru.com – Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto, S. Pd mengapresiasi keikut sertaan salah satu atlet Kempo, dalam TC. PraPON 2023. Cababg Olahraga Kempo, sebagai wadah untuk menambah pengalaman dan jam terbang bagi atlet itu sendiri

Pada media, Toni Mardianto mengatakan, KONI Kabupaten Pesisir Selatan sangat berharap pada seluruh cabang olahraga melakukan pembinaan bagi atlet – atletnya.

Bacaan Lainnya

” Merubah prestasi olahraga di Pessel harus dilakukan bersama – sama dengan pengurus Cabor yang ada, “kata Ketua Umum KONI Pessel.

Sementara itu Ketua Cabang Perkemi Pesisir Selatan Rega Desfinal, ST menyampaikan bahwa kami sebagai cabang Olahraga akan mengkaderkan atlet-atlet Kempo di Pesisir Selatan dan mulai membina dari tingkat Pelajar.

“Kita akan bina mulai dari tingkat pelajar melalui Dojo-dojo. Dengan begitu maka olah raga Kempo akan bisa berkembang,” kata Ketua Cabang Perkemi Pesisir Selatan .

Ia pun memberikan apresiasi dukungan KONI Pesisir Selatan untuk Cabang Olah Raga Perkemi menjadi salah cabang yang mempersiapan untuk Porprov 2023 dari Pesisir Selatan.

lanjutnya tidak mengherankan bila Kabupaten Pesisir Selatan menyatakan kesiapannya bila ditunjuk untuk menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan tingkat Daerah ataupun Nasional.

Selain membantu pembinaan olahraga di Kabupaten juga diharapkan mampu menggenjot perekonomian masyarakat dengan di adakan iven Kejuaraan di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami tidak hanya ingin memasyarakatkan olah raga namun juga mengolahragakan masyarakat dengan program pembangunan sarana olah raga di setiap kecamatan,” tutupnya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *