Ahmad Aldo Arnevi digadang-gadang Top Skor Piala Soeratin-17

Pessel, Lintaspenjuru.com – Ahmad Aldo Amevi menjadi nama digadang – gadang akan menerima tropi top skor Piala Soeratin U -17 tahun 2022, dari Pes.Pessel U -17.

Dari pertandingan selama pelaksanaan Piala Soeratin U -17, pemain depan/ straiker Pes. Pessel U – 17 berhasil mencetak gol sebanyak 8 gol.
Dari delapan gol berhasil di sarangkan, lima gol berasal dari titik finalti dan dua gol dari open play.
Walaupun hanya sampai semifinal  Pes.Pessel U -17 tetap patut mendapatkan apresiasi. Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Pessel Toni Mardianto, alias Pak Lek.
Dikatakan Toni Mardianto, apa telah dilakukan pemain Pes. Pessel U- 17 dalam  semifinal Piala Soeratin U -17 kemarin di stadion Mini Sikapak Timur, Kota Pariaman, Sumatera Barat jadikan motivasi dan semangat untuk terus berlatih.
” Jadikan Kekalahan sebagai awal keberhasilan yang tertunda. Tatap kedepan, ” tegas Ketua KONI Pessel.
Proses panjang hingga semifinal bukan hal yang mudah dan gampang. Semua butuh proses panjang dilalui, dan para pemain Pes.Pessel U -17 telah mengukir nama sebagai pejuang olahraga Kabupaten Pessel.
Lebih lanjut, Toni Mardianto alias Pek Lek jika ke depan event Porprov sudah di depan mata, ini memberikan kesempatan dan peluang bagi pemain Pes.Pessel U -17 untuk mengikuti seleksi.
” Kebersamaan , kekompakan dan silahturahmi ini harus terus tetap dijaga. Terus latihan, latihan, dan latihan. Jangan berhenti untuk berlatih, dan jangan merasa puas dengan apa yang terjadi, ” ucap nya saat melepas pemain Pes.Pessel U -17, Selasa (22/11/2022) di Mes Goor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, kembali ke rumah masing – masing.
” atas nama Ketua KONI Pessel, foto – foto pemain Pes.Pessel U -17 akan masuk dalam kalender KONI Pessel, dan kita juga akan membuka peluang bagi pemain Pes. Pessel U -17 untuk bergabung kembali, ” sambungan nya.
Kepada pelatih, dan manager Pes.Pessel U -17 Ketua KONI Pessel mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas kerja keras selama memberikan materi latihan pada para pemain.
Dan, muda – mudahan ke depan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel tetap maju dan jaya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *