Kabupaten Pessel, Kembali Ditunjuk Tuan Rumah Piala Soeratin U-15

Pessel, Lintaspenjuru.com – Stadion H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan kembali di percaya menggelar pertandingan sepak bola Piala Soeratin U -15.

Dalam Piala Soeratin U -15, Pes. Pessel – 15 akan tergabung dalam Group A, didalamnya di isi Pes.Pessel, Ps.Sijunjung, Ps.Gas Sawalunto, Kompak Kampung Pisang dan Ps. Gasliko 50 Kota.

Bacaan Lainnya

Tentu ditunjuknya Stadion H. Ilyas Yakub Rawang Painan menjadi sebuah kehormatan bagi Kabupaten Pessel, salah satunya dalam mempromosikan destinasi pariwisata. ” Berwisata sambil Berolahraga “.

Jelang bergulirnya Piala Soeratin U -15 dalam beberapa minggu kedepan, ASKAB PSSI Pesisir Selatan, dan panitia pelaksana terus mempersiapkan sarana dan prasarana. Salah satunya Stadion H. Ilyas Yakub Rawang Painan.

“Alhamdulillah, kembali Pessel ditunjuk sengaja penyelenggara Piala Soeratin U -15 group A. Tentu, sebagai tuan rumah kita akan siapkan sarana dan prasarana, ” tegas Ketua KONI Pessel Toni Mardianto.

Toni Mardianto alias Pak Lek mengatakan, setelah kemarin telah laksanakan Piala Soeratin U -17, kembali Piala Soeratin U -15 dilaksanakan di Pessel. Maka, kondisi tersebut harus dimanfaatkan sebaik – baiknya anak – anak kita Pes. Pessel U -15.

Lebih lanjut Toni Mardianto jika Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan akan mendukung dan mensupport kemajuan prestasi cabang – cabang olahraga, di Kabupaten Pessel.

” Kita berharap pada seluruh masyarakat Pessel mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Pessel, begitu juga kemajuan prestasi olahraga di Pessel, Amin, ” tekuk Ketua KONI Pessel. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *