Dihadapan Anggota Polsek Lusi, Kapolres Peseel Sampaikan KHAIR

Pessel, Lintaspenjuru.com –¬†Judi, Miras dan Narkoba menjadi atensi AKBP. Novianto Taryono, SH., S. I. K., MH menyampaikan tentang Program KHAIR (Kreatif, Humanis, Adaptif, Integritas, dan Responsif).

Selain itu Novianto juga menyampaikan penekanan lain, Judi, Miras dan Narkoba, Ilegal Logging, Ilegal Mining dan BBM. ” Jangan melanggar hukum dan jangan melanggar tegas, “.

Bacaan Lainnya

Dihadapan Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH., S. I. K., MH, Kapolsek Lunang Silaut IPTU. Gusmanto M. SH., M. SI menyampaikan kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lunang Silaut.

Gusmanto menerangkan, di wilayah Polsek Lunang Silaut untuk mitigasi bencana rawan banjir, longsor dan kebakaran lahan, namun begitu jajaran Polsek Lunang Silaut terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan dalam penanganan kebakaran lahan.

” Alhamdulillah, masyarakat disini aktif dalam mendukung kegiatan ada di Polsek Lunang Silaut, ” sampai Kapolsek dihadapan Kapolres, Wakapolres dan hadapan PJU Polres Pessel.

Untuk kasus yang menonjol perkara ada di wilayah Hukum Polsek Lunang Silaut Pencurian, Cabul dan Penganiayaan.

Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., MH berharap pada jajaran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk lebih getol turun ke tengah masyarakat. Sampaikan program kegiatan Kepolisian, tentang Harkamtibmas.

Novianto memberikan penekanan pada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lunang Silaut, agar mengajak perang aktif masyarakat dalam kegiatan Siskamling. Dan, ini harus terus digelorakan, serta terus ditingkatkan. Apalagi, kondisi saat ini masuk musim penghujan, lakukan mitigasi bencana.

” Bhabinkamtibmas harus mampu menjadi leading sektor di tengah masyarakat, berikan contoh baik di tengah masyarakat, humanis berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, jangan neko – neko, jangan jadi makelar kasus, ataupun main – main dengan hal saya tegaskan tadi, ” ulas AKBP. Novianto Taryono.

Bhabinkamtibmas juga harus mampu menjadi penengah, pelayanan masyarakat, tulus berikan yang terbaik di tengah masyarakat. Selesaikan permasalahan dilapangan, dengan melibatkan masyarakat untuk mencari solusi masalah.

Menjelaskan lagi, Kapolres, Yaitu Judi, Miras, Narkoba, Ilegal Logging, Ilegal Mining, dan BBM. Point lain, tentang Program KHAIR (Kreatif, Humanis, Adaptif, Integritas, dan Responsif.

Terus giatkan lagi Siskamling dan Gotong Royong, libatkan elemen masyarakat di tengah masyarakat. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *