Kapolres Pessel “Warning “Anggota Nya Tidak Over Leaping Dalam Laksanakan Tugas

Pessel, Lintaspenjuru.com – Warning disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K, MH pada seluruh anggota Polres Pessel, dan jajaran Polsek agar tidak over leaping dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelayanan dan Pelindung masyarakat.

” Jangan neko – neko, laksanakan tugas sesuai top porsih sebagai Polisi Republik Indonesia, jika terbukti sesuai bukti yang cukup ditemukan pelanggaran diluar tugas Kepolisian kita akan berikan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku, ” tegas Kapolres Pessel.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Novianto, pada jajaran anggota di Polsek (Bhabinkamtibmas) laksanakan tugas sesuai arahan dan petunjuk Kapolsek, jangan mengambil kebijakan sendiri yang over leaping.

Karena itu enam program prioritas ingin dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Pessel, begitu pada seluruh anggota Polres Pessel, yaitu Judi, Narkoba, Ilegal Logging, Ilegal Minning, BBM dan Gas Elpiji.

” Maka, jangan main – main dalam melaksanakan tugas dilapangan, jadilah Polisi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, ” harap Kapolres.

Pihaknya akan melakukan evaluasi pada jajaran Polsek – Polsek, baik dalam program siskamling, deteksi potensi kerawanan bencana ( Banjir dan tanah longsor) di wilayah masing – masing, maupun program enam prioritas nya tersebut.

Kedepankan koordinasi, musyawarah serta gotong royong dalam antisipasi kerawanan bencana dan juga potensi ganguan kriminalitas dan harkamtibmas. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *