Kapolres Pessel Tegaskan BBM Bukan untuk di Timbun Tapi untuk Operasinal Kendraan Dinas

Pessel, Lintaspenjuru.com – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH. SIK. MH menegaskan jika tidak ada penimbunan BBM, sesuai yang berita di beberapa media online. Yang mengatakan jika BBM tersebut adalah BBM timbunan.

” Saya ingin tegaskan kembali, BBM jenis Solar yang berada di Polsek Lengayang, BBM bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan operasiinal kendaraan Polsek Lengayang, ” tegas Kapolres Pessel pada awak media. Senin (19/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kepastian tersebut telah dilakukani langsung oleh Kapolres Peseel pada pihak Kapolsek Lengayang, jika kurang lebih 20 juragan BBM jenis solar untuk keperluan operasinal kendaraan Dinas. Seperti diketahui bersama, jika wilayah hukum Polsek Lengayang cukup luas, dan cukup rawan bencana. Baik banjir, dan longsor.

Maka untuk mendukung kegiatan oprasional kewilayaan cukup luas membutuhkan stok BBM, baik untuk kendaraan dinas baik roda empat, ungkap Kapolres Pessel.

” Kita dari Polres Pessel hingga kini tetap komit dan tegas lurus dalam penegakkan hukum terkait, judi, narkoba, ilegal logging, ilegal mining, BBM dan Gas Elpiji. Kami tidak akan pandang buluh, ” ungkapnya.

Kapolres Pesisir Selatan juga berharap kerjasama dan dukungan ikut bersama – sama dalam mendukung Harkamtibmas. Selain itu juga, di harapkan rekan – reken pers / jurnalis bisa memberikan informasi yang benar akurat informasi tersebut.

Dan, AKBP. Novianto Taryono telah memberikan atensi untuk tidak melakukan pelanggan, apalagi dilakukan di lingkungan Polsek, tentunya akan diketahui langsung oleh masyarakat, tentu anggota kita tidak akan berani.

Terkahir Ia menambahkan, akan tetap berkomitmen dengan penegakkan hukum ketika ekonomi masyarakat menengah ke bawah sedang mulai tumbuh, keberpihakan kepada masyarakat tetap menjadi konsen nya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *