Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Ngobrol Bareng Insan Pers

Mukomuko, Lintaspenjuru.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Mukomuko. Kapolres Mukomuko, AKBP. Nusanto, SH, S.IK, MH mengundang sejumlah wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Mukomuko untuk ngobrol bareng di objek wisata Danau Teratai yng ada di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Jumat (16/9).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, acara ngobrol bareng bersama insan pers ini merupakan program kerja untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan insan pers. Sebab, dalam menjalankan tugas, pihaknya butuh dukungan dari segala elemen. Dengan ini semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, salah satunya peran media atau insan pers. Kapolres juga berharap, dengan sinergitas yang dibangun di semua lini, masalah dapat lebih cepat terselesaikan.

“Dengan adanya ngobrol bareng ini saya harap bisa terjalin sinergitas yang kuat antara Polres Mukomuko dengan insan pers. Karena peran media untuk edukasi kepada masyarakat sangat penting dalam rangka memberikan ide dan inovasi positif untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Salah satu perwakilan insan pers, yakni Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan ngobrol bareng insan pers yang diadakan Kapolres Mukomuko. Melalui kegiatan ini, kata Budi, semoga sinergitas antara insan pers dan Polres Mukomuko dapat selalu terjalin dengan baik. Ia juga berharap adanya keterbukaan pihak Polres Mukomuko dalam informasi terkait kegiatan Polres kepada media atau insan pers.

“Para wartawan berharap hubungan sinergitas ini dapat terjalin dengan baik demi kemajuan bersama. Dengan ini kita minta pada pihak Polres sedikit terbuka dalam memberikan informasi Terkait kegiatan Polres,” sampai Budi. (leon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *