Jabat Camat V Koto Ali Muchsin Akan Tingkatkan Pelayanan

Mukomuko, Lintaspenjuru.com Ali Muchsin, S. Pd, M. AP dilantik menduduki jabatan baru sebagai Camat V Koto, Jumat (9/9) lalu. Mantan Camat Lubuk Pinang ini dilantik bersamaan dengan puluhan pejabat lainnya di gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM, Ak, CA, CPA dengan disaksikan segenap pejabat daerah lainnya.

Kepada awak media, Ali Muchsin mengatakan, dengan diberikannya amanah kepada dirinya menjadi camat di Kecamatan V Koto, hendaknya dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi.

“Karena sesuai fungsi dan tugas camat koordinator bagi pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungan kecamatan. Oleh sebab itu, kami minta kerjasama seluruh masyarakat dan forkopimcam,” harap Ali Muchsin.

Pada kesempatan ini juga Ali Muchsin mengharapkan kepada semua pihak dalam meningkatkan dan mewujudkan Kecamatan V Koto yang lebih baik kedepannya. Ini ia sampaikan karena salah satu yang dinilai dan diharapkan masyarakat yaitu mendapatkan pelayanan yang baik dari pemerintah, baik itu pemerintah desa, kecamatan maupun kabupaten.

“Kepada Upika kecamatan mohon untuk kerja sama dan mari sama-sama kita bersinergi dalam upaya dan meningkatkan pengamanan, ketertiban di lingkungan seluruh desa di Kecamatan V Koto,” ajak Ali Muchsin. (leon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *