Besok Batas Akhir Rekanan Pemenang Glass Bottom Boat, Perbaiki

Pessel, Lintaspenjuru.com – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan, memberikan waktu hingga tanggal 27 Agustus 2022 bagi rekanan pemenang tender pengadaan Bottom Boat, senilai Rp. 600.000.000.000 juta, HPS To. 599.999.400.000.

Untuk, masing – masing Glass bottom Boat tersebut memakai mesin 1 unit 40 OK, dengan peralatan pen dukungan lainya, global masuk dalam anggaran Rp. 600.000.000.00.

Bacaan Lainnya

“Waktu yang diberikan sampai habis masa maksimal pemberlakuan denda yaitu sampai 27 agustus 2022, bahan kaca dan tenaga teknis masih kita tunggu, jika belum selesai putus kontrak, ” jelas, Sukma Roni. ST, selaku PPTK kegiatan Pengadaan Boat Pariwisata, juga Kasi Sarpras di Disparpora Pessel dihubungi beberapa hari yang lalu.

Dikatakan Sukma Roni, teknisnya tentu harus sesuai dengan speknya, nanti kita minta pernyataan dan jaminan dari galangan kapalnya nya.

Lebih lanjut Sukma Roni, karena ini menyangkut teknis kenyamanan dan keselamatan penumpang Glass Bottom Boat, nantihnya akan di mintak tenaga teknis yang paham, tau dan mengerti dengan Glass Bottom Boat. “layak dan tidaknya untuk dipakai tentu akan dilakukan uji terlebih dahulu”,

Berdasarkan data didapatkan, pengadaan Glass Bottom Boat sendiri dimenangkan CV. Mandiri Sehjatera beralamat di Jalan Darwis Painan Utara, Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Glass Bottom Boat sebuah jenis kapal baru yang memberikan kemanjaan bagi wisatawan melihat ikan dan kemanjaan bagi wisatawan melihat ikan dan pemandangan bawah laut dari kapal tampa menyelam, karena ditengah lambung kapal tersebut dipasang kaca tembus pandang.

Namun saat Glass Bottom Boat mendarat di Pesisir Selatan, tidak terlihat lambung kapal terpasang kaca tembus. Yang ada besi menutupi lambung kapal. Potret ini menjadi buah bibir awak media. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *