Dua Minggu, 34 Tersangka 303 Dibekuk Jajaran Polres Pessel

Pessel, Lintaspenjuru.com –¬†Melaksanakan intruksi Kapolri Republik Indonesia, agar setiap Jajaran Kepolisian di masing – masing tingkatan, baik Polda, Polres dan Polsek perang terhadap praktik perjudian, serta narkoba di wilayah masing – masing.

Atas intruksi tersebut, Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH, S. I. K, MH gerak cepat, dan menyatakan perang terhadap segala praktik perjudian, juga perang terhadap Narkoba di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kita intruksikan seluruh jajaran kita, baik di tingkat Polres, dan Polsek melaksanakan penegakan hukum praktik perjudian dan Narkoba, ” tegas Kapolres Pesisir Selatan.

Dikatakan Kapolres, tidak ada tempat bagi pelaku praktik perjudian dan narkoba di wilayah nya, masing – masing satuan dan jajaran polsek – polsek agar terus bergerak memberantas praktik perjudian dan narkoba.

Ia juga berharap dukungan serta peran aktif dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan untuk bekerjasama dalam penegakan hukum pemberantasan praktik perjudian diwilayah nya.

“Selama dua minggu di bulan Agustus 2022, jajaran Polres Pessel dan Polsek – Polsek telah berhasil mengamankan 34 tersangka perjudian dengan berbagai jenis perjudian, ” terangnya, saat dihubungi. Kamis (25/8/2022).

Dan 34 tersangka saat ini telah diamankan, untuk dilakukan proses lebih lanjut sesuai aturan serta per undang – undangan yang berlaku, sambung Kapolres Pessel.

“Kita akan tetap komitmen dalam perang terhadap praktik – praktik perjudian dan narkoba dan lainya di wilayah hukum Polres Pessel, tekuk AKBP. Novianto Taryono, SH, S. I. K, MH. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *