Menuju Sekolah Bertaraf Nasional, SMA 1 Ransir Bangun Fasilitas Sekolah

Pessel, Lintaspenjuru.com – Kepala Sekolah SMA 1 Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Saswin, Spd., MM, keinginan ingin membangun bermacam-macam fasilitas sekolah.

Ditemui Lintas Penjuru, Rabu (24/8/2022) Saswin, Spd., MM, mengatakan, bahwa akan membangun tempat balairung olahraga dimana didalamnya dilengkapi fasilitas lapangan basket outdoor.

Bacaan Lainnya

“Selain lapangan basket outdoor, kita akan lengkapi panggung dipakai berbagai kegiatan,pidato,tempat bernyanyi para siswa siswi SMA 1 Ranah Pesisir, ” ucap nya.

Kita juga akan bangun satu ruangan rombel kegunaan untuk lafor computer para siswa-siswa supaya bisa menunjang proses belajar-mengajar. Sebagai, pelecut peserta didik nya giat dalam belajar.

Saswin berharap, supaya dinas terkait serta anggota DPRD Pessel baik yang di provinsi maupun kabupaten untuk lebih memperhatikan SMA 1 Ranah Pesisir yang sedang ingin bertranformasi menuju sekolah unggulan bertaraf Internasional.

“Tentu kita berharap uluran tangan dari berbagai pihak terkait untuk memajukan Pendidikan pada anak – anak generasi kita ini, ” tandas nya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *