Satu Persatu Medali, Digondol Atlet FORKI Pessel.

Pessel, Lintaspenjuru.com – Maju tak Gentar sampai titik darah penghabisan mungkin menjadi cambuk Atlet FORKI Pessel, dimana saat ini sedang berjuang kejuaraan Piala Ketua Umum FORKI Sumbar, digelar di Gor Universitas Nigeri Padang, dari tanggal 12 – 14 Agustus 2022.

Kegigihan dan tanpa rasa takut untuk mengharum nama Kabupaten Pesisir Selatan, mendapat hornat dan apresiasi dari Ketua Umum FORKI Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, juga Dandim 0311/ Pessel.

Bacaan Lainnya

Pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, Letkol Inf. Moch Suherli berharap dukungan, semangat dan Do’a dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan pada putra – putri terbaik Kabupaten Pesisir Selatan yang sedangkan berjuang di medan olahraga, untuk membawa nama harum Kabupaten Pesisir Selatan.

“Pessel memiliki berlian tersembunyi, ini harus terus digalih melalui pelatihan, pembinaan dan perhatian. Jangan sampai berlian – berlian ini redup karena kurangnya perhatian dari pemangku kepentingan olahraga di Kabupaten Pessel, ” kata dia.

Disampaikan Dandim 0311/Pessel, hari pertama saja, FORKI Pessel berhasil meraih 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu. Butuh mental kuat, keberanian, tekat dan semangat bisa meraih hal hingga sampai saat ini, dan semua itu ada pada anak – anak kita.

Tentunya, kedepan Pemerintah daerah setempat, KONI Pessel harus bisa memberikan perhatian pada kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *