Siapkan Porprov, KONI Pessel Usulkan Anggaran Rp. 6 Miliar.

Pessel, Lintaspenjuru.com – Untuk meluaskan pembinaan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan telah membentuk dan melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Bahkan untuk melakukan pembinaan cabor ada di KONI Pessel, Pemkab Pessel melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan telah menggelontorkan ratusan juta untuk KONI Pessel.

Bacaan Lainnya

Dana hibah Rp. 400 juta dicairkan oleh Pemkab Pessel melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan, digunakan untuk kegiatan operasional kantor, rapat – rapat. Dan juga pembentukan KOK di kecamatan – kecamatan.

Setelah mendapatkan dana hibah Rp. 400 juta, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pessel periode 2021 – 2025 berencana kembali mengusulkan Anggaran Rp. 6 Miliar, untuk mempersiapkan Porprov.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pessel Suhendri membenarkan KONI Pessel mengusulkan anggaran Rp. 6 Miliar, untuk kegiatan Porprov.

“Tapi pastinya belum tau, karena nanti akan ada pembahasan. Dalam usulan Renja 2023 kita usulkan sekitar Rp. 4 Miliar, ” kata Kadis Disparpora Pessel. Suhendri berharap, supaya nantinya dana tersebut digunakan sesuai RAB yang telah diusulkan dan aturan yang berlaku. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *