Pedagang, Berterima Kasih Gelaran Dandim 0311/Pessel Open RCC 2022

Pesisir Selatan, Lintaspenjuru.com – Para pedagang kaki lima dan pelaku UMKM ikut merasakan dampak dari gelaran Open Raoad Race Championship 2022, Dandim 0311/ Pessel, yang diadakan oleh Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli.

Walaupun dibawah terik matahari cukup panas, namun tidak mengurangi semangat para pembalap dan penonton yang hadir di sirkuit non permanen Bundaran Gelanggang Olah Raga (GOR) H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pessel. Menyaksikan Open Raoad Race Championship 2022.

Bacaan Lainnya

“Ya, terima kasih pada Pak Dandim telah mengadakan kegiatan Open Raoad Race Championship 2022,” kata Reni salah seorang pedagang berjualan di lokasi acara.

Selain itu, Reni berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahunya di Kabupaten Pesisir Selatan. Para pedagang seperti dirinya bisa berjualan, menambah ekonomi.

Hal sama diungkapkan Veby, sebelum adanya kegiatan ini hanya berjualan keliling gunakan jajanan. Namun, gelaran Open Raoad Race Championship 2022, Dandim 0311/Pessel memberikan dampak positif pada pelaku usaha kecil seperti dirinya.

Dandim 0311 Pessel Letkol Inf. Moch Suherli dalam kata sambutnya mengucapkan terima kasih kerja keras panitia pelaksana telah mempersiapkan kegiatan Open Raoad Race Championship 2022.

Dikatakan Letkol Inf. Moch Suherli, ajang ini guna mencari bakat muda pembalap Pesisir Selatan, sekaligus mengurangi tingkat kriminal balap motor liar dijalanan.

“Jaga keamanan, tetap sefty reading itu yang utama. Kalah dan menang itu hal biasa, yang pasti acara ini akan muncul bibit bibit muda pembalap asal Pessel,” pesan Dandim.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Inf. Moch Suherli berkililing menyambangi beberapa pedok, dan lapak para pedagang. Sambil sesekali berdialo. Didampingi Ketua Panitia Pelaksana Alex. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *