Idul Adha 1443 H, 4 Ekor Sapi Disembelih Polres Pessel

Painan, Lintaspenjuru.com – Keluarga besar Polres Pesisir Selatan pada Idul Adha 1443 Hijriah, melaksanakan qurban sebanyak empat ekor sapi. Penyembelihan kali itu dihadiri langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo S.IK,MH.

Pelaksanaan dan penyerahan hewan kurban ini, dihadiri Pejabat Utama Polres Pesisir Selatan di areal parkir belakang Polres Pesisir Selatan. Minggu (10/6/2022).

Bacaan Lainnya

Sementara, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK,MH mengatakan,  mengatakan, pendistribusian hewan kurban diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Selain itu, hewan kurban dari Polres Pessel  tersebut juga dibagikan kepada beberapa orang pegawai PHL Polres Pessel, tukang ojek, masyarakat sekitar di kawasan Polres Pessel, pedagang dan lansia.

“Distribusi kami utamakan ke masyarakat, kaum duafa, dan saudara – saudara kita yang membutuhkan,” tegas Kapolres Pessel.

Lanjut Kapolres, pada momentum Idul Adha ini, diharapkan daging hewan kurban yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Polres Pesisir Selatan, dan Polwan Polres Pesisir Selatan. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *