Wali Nagari Koto Enau Berharap Kondisi Jalan Segera Di Aspal

TAPAN, Lintaspenjuru.com – Melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan di beberapa titik dalam wilayahnya, Wali Nagari Koto Enau akhirnya menyampaikan harapan agar segera mendapat prihatin dari pemerintah daerah, khususnya instansi yang membidangi hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Setidaknya ada 2 titik yang menjadi perhatian khusus kita, yakni jalan sepanjang pendam pekuburan yang di Lalang sepanjang kurang lebih 800 meter. Selanjutnya di sepanjang jalan labuan yang mencapai kurang lebih 800 meter pula,” katanya.

Ia menjelasakn, kedua titik tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat dalam beraktivitas. Seperti contohnya untuk akses jalur pertanian bagi masayarakat setempat.

“Kami berharap agar usulan pengaspalan di nagari ini, pada tahun 2023 mendatang sudah diaspal,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Andi juga mengungkapkan, kondisi jalan yanh sangat memprihatinkan memang menjadi kendala bagi masayarakat. Apalagi mengingat jalan merupakan akses jalur penting bagi aktivitas dan ekonomi masyarakat.

“Kondisi jalan yang berbatuan jika musim panas banyak menyebabkan debu bertebaran. Dan apabila tiba musim penghujan justru membuak kondisi jalan menjadi licin. Kondisi inilah yang akhirnya menjadi ancaman bagi masyarakat sebagai pengguna jalan. Oleh sebab itu kami sebagai masyarakat sangat berharap agar pemerintah daerah dan pihak terkait bisa segera untuk mewujudkan keinginan masyarakat terkait kondisi jalan yang sangat memprihatinkan,” tutup Andi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *